Siapa yang muncul di luar negeri 2017, The Contenders

https: mEvilGeniusesmedia

Delapan belas kelompok akan berkompetisi untuk mengangkat Aegis of Champions di internasional 2017. Saya telah memilih tiga dari mereka sebagai tim yang harus diwaspadai dalam petualangan ini; kru OG, Genius & Cloud yang tidak pantas 9. Orang yang tidak ramah Genius memiliki salah satu daftar nama penting yang profesional secara profesional di dunia, bersama dengan dua pemain dari daftar nama mereka di luar negeri pada tahun 2015. Arteezy, Suma1l, UNiVeRsE, zai & Cr1t adalah Genius yang buruk dan bersama-sama mereka pesaing untuk mengangkat asing 2017.

The Three Ring Circus

Genius yang tidak menguntungkan memiliki waktu yang sulit mempertimbangkan luar negeri 2015; melodrama daftar nama mereka dikombinasikan dengan tidak adanya konsekuensi membuat mereka menjadi bahan tertawaan untuk sebagian besar tahun 2016. Arteezy sudah menjadi polarisasi yang menentukan lebih awal daripada dia bergabung dengan Genius yang terkenal namun mengikuti roster shuffle di mana Genius yang tidak menyenangkan menendang gamer mereka dari skuad TI5 yang menguntungkan untuk membuat ruang baginya dia tumbuh menjadi jauh lebih kontroversial. begitu mereka akhirnya menetap di daftar nama, para kru perlahan-lahan gel bersama-sama selama tahun 2017 dan mereka semua akhirnya mulai menunjukkan pengaruh bahwa pemain sekaliber ini mungkin masih bisa melakukannya. Arteezy dan Suma1l masing-masing memiliki sejumlah pick saku selain tanda tangan yang dapat mereka lakukan untuk mendapatkan game online orang lain.

Harapan Amerika yang luar biasa

Jenius yang kejam adalah kru yang paling sederhana dari Utara yang bersatu dengan peluang yang masuk akal untuk menyukseskan seluruh pengalaman. Awak ini tidak membutuhkan keju pilihan di seluruh tahap lingkungan; mereka tidak membutuhkan undian yang beruntung di braket knock-out. EG memiliki salah satu rosters yang sangat berbakat dan kuat di dunia internasional pada tahun ini dan mungkin mengecewakan bagi mereka untuk menyelesaikan penurunan apa pun dari yang keempat. Subjek terbesar untuk grup ini mungkin akan menjadi kesuksesan mereka sendiri. EG perlu diingat untuk mengenali masing-masing lawan mereka melalui permainan komunitas, gelar grup dengan nyaman mungkin yang paling berisiko menjadi bagian dari indo8bet turnamen lengkap. Pada beberapa faktor dari permainan panggung komunitas mereka, EG akan kehilangan sebuah game online, mereka akan mendapatkan cheesed, mendapatkan outplayed atau membuat draft yang mengerikan. Setelah kehilangan itu, akan menjadi penting bagi EG untuk mengungkap sirkulasi sebelum rintangan awal dan prajurit itu; mereka tidak bisa membiarkan diri mereka dipukuli di bawah beban harapan mereka sendiri.

Pada hari Sabtu, Liga Eropa Kejuaraan Legenda urutan akan ditutup dengan pertandingan final yang sangat diprediksi antara Splyce dan G2 Esports. di daerah Eropa yang sangat tidak terduga, sangat sulit untuk mengukur dua tim mana yang akan muncul sebagai dua pemain penutup. Kesetaraan dalam kompetisi menjadi menyenangkan untuk diamati, namun itu membuat favorit transparan praktis tak terbayangkan untuk dihubungi. G2 Esports mungkin menjadi faktor yang paling dekat dengan tim yang paling memuaskan, namun di babak playoff, itu semua tentang momentum, dan Splyce juga bisa memiliki apa yang diperlukan untuk menarik perhatian.

 

  • Andy. “Reginald” Dinh, pemilik tim SoloMid, menanggapi munculnya co-founder video game Marc. “Tryndamere” komentar Merrill. Reginald mencatat bahwa Merrill jarang merenungkan ekosistem esports terbaru.
  • Nama besar di Eropa Dota 2, OG, telah kehilangan tiga anggotanya, namun menjanjikan wajah baru dapat segera hadir.
  • New England akhirnya memiliki Smash fundamental: Shine 2016. sementara banyak dari Melee true 25 mungkin berkompetisi, kemampuan asli dapat memberi mereka kabur untuk uangnya.
  • 2 tertaut

    G2 Esports

    G2 Esports adalah mesin yang diminyaki dengan rapi. Jika satu anggota tim berjuang, yang lain akan maju. Penyerang yang terluka sederhana, Luka, PerkZ “Perkovic dan Jesper, Zven” Svenningsen, adalah salah satu dari sekian banyak lokasi di masing-masing jalur dan peran mereka. Zven, pada prinsipnya, mungkin adalah iklan yang paling rapuh dan konsisten di Eropa, membuat pasangannya dengan Alfonso, Mithy “Rodriguez yang menyukai jalur bot dalam pertandingan rata-rata. Ini adalah duo yang secara fundamental terdengar dalam bagian laning dan seharusnya terbukti menjadi kekuatan tertinggi kru.

    Jika dealer kerusakan bertempur, alternatif ketiga adalah Kim, Trick “Kang Yoon, yang memiliki rotasi peta berkilau dan mungkin terus-menerus memaksakan timbal emas untuk timnya. G2 Esports mungkin tidak lagi menjadi grup permainan video awal yang paling diinginkan dalam LCS Eropa Namun demikian itu adalah yang terbaik dari dua kelompok yang tersisa di final.Komponen kunci penting untuk G2 Esports mungkin fase linging Zven dan apakah sumber sekunder bahaya antara Perkz dan Trik datang melalui.

    Splyce

    Splyce adalah kru yang aneh.

    Mereka tidak melakukan apa pun terutama dengan rapi di awal permainan, dan mereka terus merusak atau kehilangan lantai di elemen laning. tidak ada seorang pun di dalam tim yang secara mekanis luar biasa, tetapi semua empat dealer kerusakan inti kru dapat melakukan permainan online yang hebat. minggu terakhir, Martin. “Wunder” Hansen membuktikan bahwa ia dapat melakukan kinerja lintasan yang sangat diinginkan, membawa timnya ke putaran final melalui Gaming H2K yang sangat luar biasa.

    Apa yang lebih menakjubkan berubah menjadi potensi Splyce untuk mengasumsikan H2K dalam set bertahap dan makro-intensif, yang umumnya dianggap sebagai kekuatan H2K. Itu memberi harapan; Terlepas dari kekurangan dan kelemahan permainan awal Splyce, tim mungkin hanya bermain dari belakang.

    Pertarungan dalam oposisi t G2 Esports menarik kemiripan dengan kemenangan Splyce atas H2K. Dalam semua kesempatan, G2 Esports akan mendominasi Splyce di fase laning dan membangun memimpin emas, mengendalikan peta sambil bertarung untuk target netral. Namun bagaimanapun juga tidak meragukan elemen comeback Splyce dengan Wunder dan Kasper. “Kobbe” Kobberup di barisan. di sini adalah tim yang berjuang dengan rapi dan melakukan perbaikan dengan defisit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *